METROKalteng.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 03 Teweh Tengah Bersama Masyarakat Gotong- Royong Bangun RTLH

Thursday, 19 September 2024 | 3:15 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Babinsa Koramil 03/Teweh Tengah Kodim 1013 Muara teweh membantu pelaksanaan pembongkaran rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Trisno (65) RT 18 Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kamis (19/09/24).

Pekerjaan bongkar rumah tidak layak huni atau disebut RTLH ini Merupakan Rangkaian Kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 kerjasama antara Kodim 1013/Muara Teweh dan masyarakat setempat yang turut berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunannya.

Kegiatan pembangunan RTLH merupakan bentuk upaya membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejetarheraan. Dalam pengerjaannya Koramil 1013-03 Teweh Tengah mengerahkan personelnya untuk bergotong – royong dengan masyarakat setempat sehingga diharapkan bisa cepat selesai.

Kapten Inf Muhammad Guntur Danramil Teweh Tengah mengatakan, pelaksanaan RTLH ini telah dilakukan mulai dari tahap pembongkaran dan selanjutnya tahap pembangunan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah komando atas untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

”Untuk itu, kita berharap RTLH yang dikerjakan oleh seluruh anggota Koramil 03/Teweh Tengah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima. dengan harapan Setelah jadi agar dirawat dan dijaga agar dapat digunakan dalam waktu yang lama “ harap Danramil.

Sementara itu Trisno mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1013/Mtw dan masyarakat setempat yang telah membantu melaksanakan rehab rumahnya. “Tentu saya sangat senang dan bersyukur atas rejeki yang tidak saya duga-duga ini, ” ujarnya. (Uzi/Pendim 1013)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889