METROKalteng.com
NEWS TICKER

DPRD Bartim Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. joko Widodo

Friday, 16 August 2024 | 2:00 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Tamiang Layang (METROKalteng.com) – DPRD Kabupaten Barito Timur menggelar Rapat Paripurna II masa sidang I Tahun 2024 dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Bartim sementara, Nursulistio, di aula rapat paripurna DPRD setempat, Jumat 16 Agustus 2024.

Sebelum mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia, peserta rapat paripurna terlebih dahulu mendengarkan sambutan ketua DPR RI, Puan Maharani secara virtual.

Usai kegiatan, Nursulistio menyampaikan bahwa sidang paripurna ini merupakan mendengarkan pidato kenegaraan berkaitan pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga lembaga negara

“Banyak pesan pesan dari Ketua DPR RI dan bapak Presiden dalam pidato tadi. Mereka tadi mengharapakan agar lembaga lembaga negara menjalankan tugas dan fungsi  dengan sebaik baiknya. Yang baik dipertahankan dan yang kurang baik diperbaiki serta selalu kompak menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Sulistio.

Melalui hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini, Sulistio mengajak semua pihak untuk mengingat kembali perjuangan dan jerih payah pengorbanan dari orang orang yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan kita.

“Kita tidak boleh lupa, dan ini adalah motivasi kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan berbuat baik dan berbuat sesuatu yang bermanfaat di bidang kita masing masing,” ujarnya.

Maka dari itu, Sulistio mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama dan bergotong royong untuk selalu berbuat baik.

“Kami dari DPRD Bartim mengucapkan selamat HUT kemerdekaan RI ke 79. Mari kita berbuat baik dibidang masing masing,”pungkasnya. (B)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889